Minggu, 08 Agustus 2010

" Kepompong Lugu"

Mani terbuai dari nafsu kan memburu
Melekat dalam ruang buntu kan membisu
Tak berpintu, menggugah kutukan wujud tinjal
Nyawa tersalur, akal berjalar batok angkara


Sembilan terproses dalam terumbu betina
Terma'tuf wujud orok kan memanja
Jelita, mungil, semua mata menggangga
Tangis, montok, tampan wujud cucu Adam


Alhamdulilah.....
AKU, tercipta karena ada A_K dan U !!
Bermetafora dalam jiwa Arjuna
Alangkah indahnya," Rembulan Soleh" adalah sebuah nama
Terobsesi seorang Ustad kaya akan takwa


Ahhh, semua itu adalah Aku
Aku lugu karna malu
11 tahun berselang aku menjadi batu
Merah Putih, adalah identitas pertama ku guru
Aku tersipu melihat wujud bagus ku



Alhamdulilah.....
Aku tau sesuatu?
Aku mengenal puberitas di tahun '02
Pertengahan tahun di usia tiga belas
Andai saja itu penting!!! Aku tak akan lupa



Ahhh, itu tak penting!!!!!!



Kaki melangkah, niat di tumpu
Cita, mengambang dalam asa
Aku mengenal sesuatu...........
Apa itu masa depan?
Apa itu jati diri?
Apa itu Dewasa?
Ahhh, alangkah takjubnya.......



Subhanaallah......
Aku akil baligh!
Kewajiban lima waktu, dosa pabila aku tak laju
Aku terpenjara dalam ruang santri
Aku di izinkan orang tua ku menuntut ilmu
Agama menjadi panutan ku
Aku kuatkan iman di penjara Nusantara
Sehingga aku lugu, tak tau apa itu lovely!!!
dengan lawan jenis seusia ku
Aku buta, apa itu pacar?
Aku tak tahu apa itu, Kasih & Sayang!
Aku terbelenggu karna tak tau rasa Cinta
Iiihhh, GAK PENTING!!!!!!!!



Subhanaallah......



AKU, bersujud dalam Ridlo Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar